KPop tag dari Anggi

Dua Tahun yang lalu di tanggal dan bulan yang sama , gw memutuskan untuk Pensiun dari Kpop – Kpop an dongs! Karena Girl Group kesayangankuuuuuhhhh alias SNSD penuh deurama dengan kehilangan membernya , jadi males ngikutin berita tentang kpop.

Makanya, kalo ntar punya anak jangan di kasih nama Jessica, kalo enggak di depak dari geng nya, yak ngeracunin temen sampe sidangnya rauwisuwis loh !
 
 
 
How did discover Kpop?
 
Gw udah kenal KPop sejak SMP, cuman waktu dulu sih belom sadar kalo lagu yang pernah gw dengerin adalah lagu nya TVXQ yang penampilan rambut membernya kek Dragon Ball semua, karena waktu dulu gw belom bisa bedain yang mana Jepang, Taiwan, Korea dan China. Gw taunya kalo mereka semua itu China xDD
 
Terus, gw nonton kdrama Tante Haneul yang judulnya On Air , yang nyanyi OST nya FT Island judulnya One Word. Enakeun. Dari situ mulai engeh sama Kpop, tau Suju, Snsd, 2PM dll
 

Hay Tanteeeee , aku keponakanmuuu

First ever bias?
 
Haduuuhh siapa yak ? bingung sih kalo ditanya tentang first ever bias ! mau jawab Taceyeon, tapi bukan ! Mau jawab Siwon Suju, tapi enggak ngebias banget walaupun pertama kali engeh boyband korea itu dari Super Junior. Jadi gimana yak First Ever bias itu sama aja kayak cinta pertama, karena belom tentu pacar pertama kita itu cinta pertama kita #EAAAAAAA . Yaudah deh jawab Siwon aja HAHAHAHAHA

orangnya lagi jadi bang toyib nih

Current favorite girl & boy group?
 
Girl : Dedek Gemes TWICE
Boy : enggak ada, maklum ga main sama yang namanya boyband sih. *kemudian ditimvuk sama fans oppar yang mempunyai-rasa-memiliki*
 

The Power Of Nine sekarang milik dede Twice dongss



Current favorite girl & boy solo artist?
 
Girl : Mau jawab Mantan-Another-Bias Kim TaeYaeon sih, tapi doi bukan berasal dari kota Solo tuh  
Boy : Enggak Ada
 
 
 
 
Which other group will always have a special space in your heart?
 
Sembilan Namun Sekarang Delapan  xDD

tu wa ga pat ma nem ju pan

Ideal type in Kpop?
 
TaecYeon Tupiyem
 

Abis Solat Jumat bang ? Yuk ke KUA 

Kpop song you never get tired of listening to?
 
Tell Me Your Wish/Genie (SNSD)
 
 
Kpop song you have to sing at R&B/Hip Hop?
 
Gak Ada, karena gw bukan Penyanyi walaupun hanya sekedar konser di Kamar Mandi yess
 
 
Fav Kpop MV?
 
Into The New World – SNSD
Di MV itu bisa ngeliat Hyoyon kesurupan kek belatung nangka, Lobang Idung Taeyeon yang ukurannya masih sama, Tiffany belom alay, Jessica belom di depak dari gengnya karena lebih memilih jualan kacamata, Sooyoung kayak TKW yang mengadu nasib di Korea, Seohyun yang masih cabe, Yoona yang belom cantik-cantik banget *mungkin belom upgrade susuk*, Yuri yang konsisten item nya sampe sekarang  dan Sunny yang masih lucuk

Fav cover kpop artist?
 
TaeYeon – Byul
Hyorin Sistar – I Choose To Love You
Ji Hyun Woo – Sexy Back (walaupun suaranya Fals #CintaItuBudek, tapi disitu bisa liat doi joget madep belakang yang punggungnya tu backhug-able banget )
 
 
Fav kpop idol actor & actress?
 
Ofkors Yoona dan TaecYeon
#GwEmangBias
 

Di wakilkan sama kembarannya Yoona 😄😄😄

dilarang protes peuliss


Fav dancer?
 
Sehun ajadeh
 
 
Fav rapper?
 
Gak Ada, ga suka denger lagu yang penyanyinya lagi kumur – kumur
 
 
 
First Kpop concert?
 
SMTOWN Jakarta
bukan nonton konser tapi malah kayak nonton layar tancep dongs HagzHagzHagz
 
 
First Kpop Purchase?
 
T-Shirt SNSD, yang niatnya mau dipakai pas nonton konser SMTOWN, eh pengirimannya malah telat, konsernya udah kemana tauk tuh baju baru nyampe rumah. Nasibnya sekarang malah jadi Topo alias Kain Lap wkwkwkkww
 
 
Most recent kpop purchase?
 
Enggak ada.  Kan udah Pensiun xDD

Fav Kpop fashionista?
 
SooYoung SNSD
Muka boleh kayak TKW tapi Penampilan mah beuuuhhh Kece Badai

Jokowi untuk dua periode ! 😂😂😂

If you can interview any kpop star about their skincare routine who would be?
 
Yoona SNSD *bagibagi rahasia lah sama kembaranmu yang satu ini*

Suzy Miss (A) *mau minta resep sama doi, kali aja aa iminho bisa hilaf sama gw xDD*

Nayeon TWICE *hay dedeekk yang cantiknya paripurna*

TaecYeon 2PM *mau modus ajasih, sabodo sama hasil interview mah😀 *
 
 


Current fav kpop song?
 
Cheer Up  – TWICE
Ooh Ah Ooh Ah – TWICE
Danger  – BTS *iya telat* *senyum*
 
 
S E K I A N
 
 
Jadi, gw mau nge-Tag Murni (@Appakyu) , hay myblog-mate…….o iya karena ngeblog hanya sebatas gw dan dia doang yang tau, jadi kalau ada postingan terbaru dari gw , dia adalah orang pertama yang gw kasih tau HEHEHE, Teh nok (@nok_ense) hayuu udah dua orang nih yang ngetag, dan Teh Della (@ladydelulu) tuuuh bebep yonghwa nya udah keduluan sama teh uti dan anggie wkkwkwkw

utang lunas yak , Nggi !

Posted in Uncategorized | 8 Comments

REVIEW RAISA : SI CANTIK YANG BIKIN BAPER

Pertama – tama tolong abaikan judul diatas xDD,

Kedua, setelah bektrek isi blog ini, gw baru nyadar semua isi blog ini tentang curhatan gw semua *malu*  yang untungnya blog ini sepi pengunjung xDD

Ketiga, di pagi hari yang mendung di langit Cikarang, gw melihat hestek yang lagi TTI di Twitter yaitu #RaisaPutus

*kemudian daptar jadi pacar Keenan Pearce*

Sepertinya momennya udah tepat nih, daripada mencari tau apakah #RaisaPutus itu memang benar adanya atau hanya media play untuk single terbarunya *suudzon detected*

Gimana gw me-review lagu dari penyanyi dalam negeri, Raisa Andriana , karena sebelumnya gw pernah me-review Kim TaeYeon yang sudah basi banget huahhahaha (etapi tulisan itu yang penyumbang traffic terbesar di blog gw ahhaha) , selain itu biar lebih nasionalis ajasih xDD

Dari beberapa lagu Raisa yang sering gw dengerin, inilah lagu yang paling gw sukai dan ternyata lagu nya ini bisa lah di buat satu buah FTV dengan judul “RA(‘)ISA MOVE ON” yang masih belom tau kapan tayangnya xDD.

Cerita itupun di mulai …

  • LDR

Dari judulnya saja , kita sudah bisa tau dong yaa, ini lagu menceritakan tentang hubungan jarak jauh   alias  Lu Doang Relationship eh salah deing Long Distance Relationship yang bener xDD. etapi misalnya aku disini menunggu nya di masa depan itu namanya Long Time No See *ditimvukkk* .Yah namanya ngejalanin hubungan LDR pasti beraaaaaaat banget cobaannya, dari mulai yang mikir

“eh dia lagi ngapain ya disana?kangen sama gue gak yaa..?”,

Jarang ketemu, dipisahkan jarak beribu – ribu kilometer sampai Raisa aja mau mengarungi waktu loh, eh betewe Raisa ini siapanya doraemon ?.

Beruntung jika LDR nya masih dalam satu pulau yang enggak ada perbedaan jam, nah loh kalo yang udah beda pulau bahkan beda Negara ? mau ngucapin lewat sms

“kamu jangan lupa makan yaah? Biar ada tenaga buat mikirin aku❤ <3<3 “

aja mesti mikir berulang – ulang, just in case pas saat mau ngirim sms ngucapin makan siang itu malah jadi makan malem, kan kasian si pacar nya selama nunggu sms ucapan makan sambil ngemut promagh , gak sehat banget kan gayyssss..

Nah tips dari gw sih buat para LDR-ers yang mau ngucapin makan ke pacarnya tapi di galaukan perbedaan waktu, caranya adalah buat alarm di henpon , jadi kalau perbedaan waktunya 3 jam, so kalian kalo mau ngucapin makan siang tepat jam 12, kalian bisa men-setting jam 10 pagi, begitu juga dengan makan malem *niaaatt abeeeezzz*, atau kalo kalian enggak mau ribet bikin alarm , coba praktek-an tips ini dari gw, kalian bisa sms dengan —- >

“kamu jangan lupa makan yah, kalau mau makan, makan aja, gak usah nunggu diucapin sama aku,nanti busung lapar loh”

 gituin aja, karena saat kalian mau ngucapin makan siang dengan perbedaan jam yang lumayan jauh yak kalian mungkin masih gelundungan di kasur, masih bobok cantik.

  • Terjebak Nostaligia

Setelah mencoba bertahan dengan hubungan LDR nya, yang banyak cobaan, yang di pusingkan dengan mencocokkan jam buat menentukkan waktu yang tepat , akhirnya Raisa pun mengibarkan bendera putih, Raisa menyerah, Raisa sudah lelah, hubungan percintaan yang sudah dibangun memakai semen tiga roda yang diyakini akan berdiri kokoh harus kandas juga setelah di terpa badai yang kita sebut jarak. Raisa kembali single ! banyak pria – pria yang mencoba mendekatinya, ada satu pria yang dengan gigih ingin mendapatkan cinta Raisa, tapi …….Raisa masih Terjebak di Nostaligia dong seperti judulnya, Raisa belom move on,

You said “move on” , so Where do I go ? –> Pikir Raisa dalam lamunannya sambil mengingat masa lalu .

Kita memang bisa saja dengan mudah melupakan seseorang, tapi kita belom tentu bisa melupakan detail demi detail kenangan manis , perasaan mungkin sudah hilang, tapi masih tetap tersimpan meski sudah di kubur dalam – dalam. Dan mungkin Raisa tidak mau gegabah dengan langsung membuka pintu hati nya untuk orang baru, karena biasanya kalau langsung menjalani hubungan dengan orang lain setelah putus cinta, alih – alih mau langsung move on namun malah jadi ajang perbandingan antara si eks dengan yang baru hingga ada terbesit di pikiran yang “ih dulu waktu gue sama si A, hal seperti ini gak dipermasalahin, tapi kok si B malah rempong jadinya” gitu . Another case of Right Person at the Wrong time aja sih.

Tetapi, ada beberapa yang meyakini kalau “move on”itu semacem mobil sedang mogok, mobil itu tidak akan bisa bergerak kalau tidak ada orang yang mendorongnya ! yak tidak berbeda jauh keadaannya dengan hati lah, untuk mengganti hati yang lama kita mesti mencari hati yang baru :))

  • Apalah (Arti Menunggu)

Ketika Raisa masih terjebak di nostalgia sampai waktu yang lumayan lama, Raisa dengan setia masih menunggu ia kembali dari perjalanannya ke Barat untuk menemukan Kitab Suci, Dari harus merasakan perih demi perih, mulai denial, mencoba menerima, merasa lebih baik tapi masih ada yang ganjel di hati.

Cinta memang bisa membuat seseorang menunggu begitu lama, tapi kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan untuk pergi.

Lelah bertahan tanpa adanya balasan yang seoadan. Hanya keikhlasan yang mendatangkan perubahan.

Raisa pun memutuskan untuk pergi setelah menunggu dia yang entah kapan akan kembali. Finally Raisa Move on !!

“Hanya karena kamu tau bahwa ada seseorang yang menunggu cintamu, bukan berarti kamu harus membiarkannya terus menunggu”

  • Mantan Terindah

Setelah capek – capek move on, berjuang setengah mati *oke ini lebay*, mengubur dalam – dalam kenangan,  akhirnya si mantan kembali dong buat minta balikan, kan kampreeettt.. Tapi.. Raisa cukup kuat juga walaupun pertahanannya sempet goyah

mau di kata kenapa lagi..

kita tak akan pernah satu…

engkau disana aku disini..

meski hatiku memilihmu..

Rupanya Raisa ini belom bisa sepenuhnya melupakan si mantan sampai menobatkan menjadi mantan terindah, yak karena mantannya Cuma dia doang sih,mau siapa lagi? wkwkwwkwkwkwkwk. Hatinya masih terkoyak dengan kembalinya kehadiran sang mantan.

Hati Raisa bisa saja masih yang dulu, namun tanpa disadari sang mantan, kenop pintu hatinya sudah diganti, sehingga sang mantan tidak bisa kembali menggunakan “kunci” yang dia punya untuk membuka pintu hatinya :)) Coba deh Japri Afgan, sapa tau doi punya kunci hati nya #eaaaa #CintaSegitiga

=====TAMAT=====

Sekian Review dari beberapa lagu Raisa dengan imajinasi liar gw. Go Raisa terus mengeluarkan single yang bikin baper yeaaaa !

note : ada beberapa quote yang gw comot dari kdrama, cuman lupa kdrama apaan, hehehehehe

Posted in Uncategorized | 2 Comments

Too Good to be true

​Kita selalu meminta didekatkan dengan orang yang baik, dan meminta dijauhkan dengan orang yang tidak baik.

Sekarang, yang terjadi dengan kita adalah  saling menjauh.

Apa ini sebuah jawaban atas permintaan kita selama ini?

Jika begitu, kenapa kita harus meratapi apa yang terjadi dengan kita?

Bukankah kita harus bersyukur?

Kita saling berjauhan karena saat ini mungkin kita tidak cukup baik untuk satu sama lain.

Kita harus menjadi pribadi yang baik dengan tetap memiliki kekurangan sifat alamiah !

Dengan begitu kita akan dipertemukan kembali seperti permintaan kita.

Jika kita tidak bertemu juga setelah menjadi pribadi yang baik ?

 

Mungkin itu yang terbaik untuk kita, sampai masing – masing dari kita ditemukan oleh orang yang baik 😊😊😊

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Lelah ?

​”When a strong woman finally gives up, it’s not because she‘s weak or because she no longer loves her man. To put it in the simplest terms…she’s just tired. She’s tired of the games…she’s tired of the sleepless nights… she’s tired of feeling like she’s all alone and the only one trying…she’s tired”

Kalimat diatas adalah salah satu status di facebook nya teman gw, bukan hanya meninggalkan jejak likes ke statusnya akan tetapi gw mengomentari statusnya, untuk komentarnya pun sungguh gak ada hubungannya sama sekali karena gw berkomentar buat ngajak piknik bareng dia ke Dieng yang semoga bukan wacana sih hihihi , tolong di doa-keun.

Setelah gw baca statusnya, rasanya tuh gw mau kasih komentar yang memborbardir statusnya hihihihi maklum anaknya kan berhati lembut  *dilarang protes pliss :p* jadi bisa nge related ke statusnya tersebut. Yekan daripada gw curcol terselubung di komentarnya, mending gw tuangkan dimari aja deh, itung itung biar blog gw ada pemasukan gitcuuu..

Jadi, kurang lebih tanggapan gw  terhadap statusnya yaitu kek begini….

Kenapa bisa nge related dengan gw?

Karena , keadaan kita (gw dan temen gw) tuh hampir mirip, bukan mau sok sok an di mirip2 kan  sih yaa karna kita hampir temenan kurleb 7 tahunan. Bukan !

Gw mau cerita tentang gw aja deh. Jadi gw sedang berada dalam keadaan menyerah akan sebuah hubungan bukan karna udah enggak cinta lagi, tapi lebih ke-lelah sih yang dirasa. 

Lelah untuk dituduh melakukan yang tidak pernah dilakukan bahkan untuk hanya sekedar niat untuk itu tidak ada.

Lelah untuk menerka-nerka apakah ada aktivitas lain yang biasa dilakukan setiap hari.

Lelah untuk selalu mengalah hanya demi untuk tidak memperpanjang masalah.

Lelah untuk bersikap biasa aja terhadap ketidaknyamanan yang diterima.

Dan lelah untuk mencari – cari pokemon 

Oke, yang terakhir abaikan aja. Gw hanya mencoba kekinian xDD

Awalnya gw berpikir hubungan ini adalah menjadi salah satu obat atas hubungan sebelumnya, gw tanpa berpikir panjang terlebih dahulu saat itu, karena dia adalah salah satu kakak kelas gemess di masa putih biru. jadi gw ngerasa hal itu adalah sebuah kesempatan buat gw, dan gw ga mau melewatkan hal itu dong yaa.. yegimana doong salah satu inceran lo tibatiba ngedeketin elo. Hajaar aja kan braaayy? *Cari temen*

Gw saat itu sadar kok, sebenernya gw belom siap buat menjalin hubungan baru, tapi karna gw ini berpedoman kepada kalimat “untuk menyembuhkan patah hati adalah mencari hati yang baru”, yaajadi gitu deeeh udah ketebak kan bakal gimana?

Kemudian, gw merasa lelah dengan hal hal yang berusaha gw anggap hal yang biasa aja. Seketika itu juga gw memutuskan buat mengambil waktu buat diri gw sendiri. 
Terdengar egois memang, cuman kan yang tahu 100% kondisi kita adalah diri kita sendiri, hal yang salah disini adalah membuat orang lain memaklumi akan kondisi kita tersebut, karena manusia tidak akan merasakan hal yang sama dengan kita kecuali telah mengalaminya.

Kemudian gw bertanya tanya kepada diri gw, sebenarnya apa sih yang diinginkan saat ini ?

Memaklumi

Itu jawabannya,

Gw berharap seseorang memaklumi keadaan gw, begitu pun gw memaklumi keadaan dia. But, people won`t always think the way you think kan yaa? Sialnya Gw selalu lupa akan hal itu, damn

So, I act as if I` m already give up.

If only you know what I have done thesedays  for you…. 

But yess.. 

You will never know . But it doesn’t matters at all.

Toh, gw melakukan hal ini yang gw yakini  sih kebaikan untuk kita berdua, karena yang pasti diantara kita berdua masih ada hal yang harus diselesaikan terlebih dahulu, hal itu akan cepet selesai jika kita berjalan sendiri – sendiri , gw akan tetap men-support semua hal yang dia lakukan hanya saja keadaan udah berubah. Begitu pun sebaliknya, gw tetap welcome sama dia.

Mungkin keadaan seperti ini jauh lebih baik dibanding sebelumnya, gw ga mau perasaan seolah – olah kita telah saling memiliki satu sama lain menjadi penghambat. Salah satunya menjadi penghambat untuk bersosialisasi atau bergaul terhadap orang baru, karna tanpa sadar ruang lingkup sosial kita menjadi sempit dan mengkrucut.

Untuk berapa lama waktu yang gw perlukan buat sendiri pun ga bisa diprediksi sampai kapan. Mungkin , dengan seiringnya berjalannya waktu gw bisa mendapat jawaban atas ketakutan yang mengintai selama ini, gw takut yang besar bukanlah perasaan kepadanya tapi malah harapan.

Gw sih berharap dengan begini kita tidak akan saling menyakiti sampai pada saatnya kita bertemu kembali.

Kapan ?

Gw juga ga tau…. Mungkin hanya waktu yang bisa menjawab.

Posted in Uncategorized | Leave a comment

No Drama!

“Apa kabar bang?  istri dan anak bae bang? ”

Iaaa..  Gw melontarkan pertanyaan itu dengan santai dan tulus pada seseorang yang pernah bikin gw galau banget saat ngedenger berita pernikahannya dia,  oiya dia pernah jadi taufik di tulisan gw yang ini  dan ini.

Continue reading

Posted in Uncategorized | 2 Comments

Mari Berolahraga !

Salah satu resolusi gw di tahun 2016 yaitu jadi lebih sering untuk Olahraga! Mau gaya hidup sehat ah ala mbak Dian Sastro yang sering pamer di akun Instagramnya kalo dia abis olahraga dengan keringat yang berjagung-jagung tapi masih kelihatan cantik *hidup itu gak adil!*

Continue reading

Posted in Uncategorized | 2 Comments

Kartu Gesek

Hari ini kerjaan gw lancar jaya walaupun harus ngerjain kerjaan orang lain yang keenakan liburan setelah Hari Paskah, yang belom pernah diajarin sama sekali sama orangnya, Alhamdulillah ga ada hambatan yang berarti hanya aja lumayan hectic ya bowk mesti info sana sini sama orang yang ada di kantor pusat. Kerjaan beres, kemudian ditelpon sama salah satu orang dari Standart Charte*d Bank, seketika itu juga mood gw langsung berubah ngadepin orang Bank lewat telpon karna Kartu Gesek Temen kantor gw yang udah nunggak beberapa bulan. Manapula gw udah ngerjain kerjaan dia, eh sekarang harus berurusan sama orang Bank karna kartu geseknya. Ampuuun dah.. Continue reading

Posted in Uncategorized | 4 Comments