Mari Berolahraga !

Salah satu resolusi gw di tahun 2016 yaitu jadi lebih sering untuk Olahraga! Mau gaya hidup sehat ah ala mbak Dian Sastro yang sering pamer di akun Instagramnya kalo dia abis olahraga dengan keringat yang berjagung-jagung tapi masih kelihatan cantik *hidup itu gak adil!*,gw sih pertama kali kenalan sama Dian Sastro pas nonton film AADC, tau deh dia masih kenal gw apa kaga ! *delusi kumat*.

Continue reading

Posted in Uncategorized | 1 Comment

Kartu Gesek

Hari ini kerjaan gw lancar jaya walaupun harus ngerjain kerjaan orang lain yang keenakan liburan setelah Hari Paskah, yang belom pernah diajarin sama sekali sama orangnya, Alhamdulillah ga ada hambatan yang berarti hanya aja lumayan hectic ya bowk mesti info sana sini sama orang yang ada di kantor pusat. Kerjaan beres, kemudian ditelpon sama salah satu orang dari Standart Charte*d Bank, seketika itu juga mood gw langsung berubah ngadepin orang Bank lewat telpon karna Kartu Gesek Temen kantor gw yang udah nunggak beberapa bulan. Manapula gw udah ngerjain kerjaan dia, eh sekarang harus berurusan sama orang Bank karna kartu geseknya. Ampuuun dah.. Continue reading

Posted in Uncategorized | 4 Comments

Selamat Pagi, Cikarang

Aku tahu, rindu ini tak perlu dihindari cukup diobati.
Tapi sayang, entah bagaimana caranya jika kita saja tak lagi saling sapa.
Biarlah, biarlah kusampaikan rindu ini lewat pagi yang selalu hadir di antara kita.
Biarlah kuucapkan Selamat Pagi dari jauh, seperti dahulu.
Baik-baik yaa di sana.
“Irma Sopiah: 2016”

Stasiun-Cikarang-cover

coming soon guyssss

senin pagi  gw berangkat dari rumah yang berlokasi di Cikarang tepat jam  8 kurang dikit, karena gw orangnya konsisten, jadi mau bangun jam 6 atau jam 7 pun, masuk kamar mandi yah jam 7 lewat, selesai mandi jam setangah 8, dandan dandan cantik walopun cuman pakai bedak tabur yang sampai kantor udah luntur dan lipgloss, langsung capcuss deh berangkat kerja.
Continue reading

Posted in Uncategorized | 3 Comments

Choice

Setelah menyelesaikan ujian nasional (UN) SMP, Disaat teman – teman gw sudah memiliki SMA mana yang akan dituju setelah lulus yang sebagian besar pada memilih SMAN 1 Cikarang Utara. Gw masih belom ada pilihan sama sekali mau masuk sekolah dimana, yang jelas gw menghindari untuk melanjutkan ke SMA, karena apa? Karena di SMA cuman ada dua pilihan penjurusan, kalau enggak IPS yak IPA, tapi kan lo tau sendiri lah, kalau masuk jurusan IPS bakalan dipandang sebelah mata, ga se-kece kalau lo masuk IPA, bukan begitu?
Continue reading

Posted in Uncategorized | 5 Comments

NGERJAIN ORANG ASURANSI.

Hari Jumat kemarin gw pergi ke Bank Mandisendiri buat ngurusin ATM yang ilang, saldo yang tertinggal sih ga seberapa di ATM, Cuma kalo gw ga cepet –cepet ngurusinnya, rekening penampung buat uang gajian gw kaga ada .hehhehehehehhe

Continue reading

Posted in Uncategorized | 6 Comments

All About KPR

Akhir – akhir ini gw lagi sibuk sama kerjaan sampingan (baca: calo) gw , mengakibatkan tumpukan drama korea tak tersentuh *kangMas So JI Sub maapkeeun*, beberapa draft tulisan numpuk, ditambah tugas kuliah yang berjibun, terus yah diserbu juga sama nasabah plus kerjaan jugak. Pokoknya Kelelahan hayati dan kepusingan pala berbie mah belom ada apa – apanya sama yang gw alamin kemaren – kemaren itu.

Duhilahi robbi, gw kalo nulis sesuatu suka ngalor ngidul deh.

(MULAI SERIUS)(ISI HARUS SESUAI JUDUL)

Hidup gw kan gak jauh – jauhlah dari per-calo-an,kalo sebelumnya gw pernah calo-in tiket konser SNSD tahun 2013, di tahun ini gw berhasil men-calo-kan satu buah perumahan.. kekekekkeekkekkkk alhamdulillaaaaahhh..

Karena gw kan jadi calo *duileh bangga amat jadi calo* di salah satu perumahan berlokasi Sukatani, Cikarang. Dan karena belinya Kredit (masa kreditnya ga nanggung2 loh sampe 20 tahun), mau gak mau berurusan sama Bank dan menggunakan fasilitas KPR.

Continue reading

Posted in Uncategorized | 7 Comments

Protected: Lagu Ter ……

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Posted in Uncategorized