NGERJAIN ORANG ASURANSI.

Hari Jumat kemarin gw pergi ke Bank Mandisendiri buat ngurusin ATM yang ilang, saldo yang tertinggal sih ga seberapa di ATM, Cuma kalo gw ga cepet –cepet ngurusinnya, rekening penampung buat uang gajian gw kaga ada .hehhehehehehhe

Continue reading

Posted in Uncategorized | 6 Comments

All About KPR

Akhir – akhir ini gw lagi sibuk sama kerjaan sampingan (baca: calo) gw , mengakibatkan tumpukan drama korea tak tersentuh *kangMas So JI Sub maapkeeun*, beberapa draft tulisan numpuk, ditambah tugas kuliah yang berjibun, terus yah diserbu juga sama nasabah plus kerjaan jugak. Pokoknya Kelelahan hayati dan kepusingan pala berbie mah belom ada apa – apanya sama yang gw alamin kemaren – kemaren itu.

Duhilahi robbi, gw kalo nulis sesuatu suka ngalor ngidul deh.

(MULAI SERIUS)(ISI HARUS SESUAI JUDUL)

Hidup gw kan gak jauh – jauhlah dari per-calo-an,kalo sebelumnya gw pernah calo-in tiket konser SNSD tahun 2013, di tahun ini gw berhasil men-calo-kan satu buah perumahan.. kekekekkeekkekkkk alhamdulillaaaaahhh..

Karena gw kan jadi calo *duileh bangga amat jadi calo* di salah satu perumahan berlokasi Sukatani, Cikarang. Dan karena belinya Kredit (masa kreditnya ga nanggung2 loh sampe 20 tahun), mau gak mau berurusan sama Bank dan menggunakan fasilitas KPR.

Continue reading

Posted in Uncategorized | 6 Comments

Protected: Lagu Ter ……

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Posted in Uncategorized

Give up!

Di saat semuanya dirasa udah oke banget, rencana dua minggu kedepan pun udah tersusun rapih tinggal menunggu eksekusinya aja yang gak mementingkan hasilnya akan gimana gimana entarnya. Continue reading

Posted in Uncategorized | 1 Comment

Bukan Raisa !

Sabtu kemarin gw ada acara kumpul kumpul sama geng alayerss, kita semua fix ngumpul di rumah kumkum,daerah jatiwangi, belakang kawasan MM2100, terakhir main kita semua itu pas si kumkum acara nikahan dia, kebetulan dia sekarang lagi hamil (ga tau dah udah berapa bulan) , mau liat penampakan perut buncit dia, tapi maksud terselubung sih mau ocip ocip hehehehehe ,yak namanya perempuan kalo lagi ngumpul yak pasti ngegosip dong ah, walaupun gosip itu gibah, tapi yah yang buat obrolan menjadi panjang dan mempererat tali silaturahmi diantara kita semua itu yak si gosip itulah #MembuatAlasanSokMasukAkal *cuih* Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Jodoh Gak Bakal Kemana, Bener?

Pernah nggak sih lo begitu menginginkan seseorang atau sesuatu, sampai usaha jungkir balik, segala cara yang halal udah dilakuin tp nggak dapet-dapet juga, tros akhirnya mencoba ikhlas dan bersembunyi di balik kalimat “kalo jodoh nggak ke mana… “? . Pernah?
Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Bahagia Itu Sederhana

Gw memiliki kebiasaan gak bisa nguping kalau ada orang sebelah gw lagi ngobrol, bukannya gw tukang nguping loh , bukan, *sok membela diri*, tapi gimana yah gw kan punya kuping yang masih normal, cuman buat denger obrolan orang yang jaraknya deket banget sama gw mah jelas banget masuk ke kuping gw, semacem mubazir juga sik kalo enggak didengerin MUAHAHHAHHAHAHAH

Udah lama gw gak nguping obrolan orang yang gak gw kenal di tempat makan, biasanya kan kalo mau berangkat ngampus pulang kerja gw makan dulu, dimana aja sik, sendirian kaya orang galau. ! Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment