Mari Berolahraga !

Salah satu resolusi gw di tahun 2016 yaitu jadi lebih sering untuk Olahraga! Mau gaya hidup sehat ah ala mbak Dian Sastro yang sering pamer di akun Instagramnya kalo dia abis olahraga dengan keringat yang berjagung-jagung tapi masih kelihatan cantik *hidup itu gak adil!*

Gw kan bukan type penyuka olahraga juga sih, waktu sekolah pun nilai –nilai gw di pelajaran Olahraga ga ada yang bagus –bagus amat, karena ada beberapa gerakan di dalam pelajaran Olahraga gw ga bisa melakukannya dengan sempurna #tsssaahh ! gw kan pernah punya masalah sama pergelangan tangan kiri gw yah karena Jatuh saat SMP, jadi kalau ada gerakan semacem Salto, Hand Stand,Push Up dan gerakan olahraga yang menggunakan kedua telapak tangan itu gak bisa, karena yah kalau dipaksain bakal sakit tangan kiri gw nya, tapi semenjak rutin di Urut, Alhamdulillah tangan kiri gw udah sembuh dan bengkak di pergelangan tangan gw pun jadi hilang. Tapi kalau untuk lari sih, gw lumayan jago loh, maklum biasa lari dari kenyataan anaknya #eh!

Kalau gw baru mau mulai merealisasikan salah satu resolusi tahun 2016 di Akhir Maret belom telat- telat amat kan yah?  Toh Masih awal –awal tahun inih kan ?? Hehehehee #edisi Pembelaan Diri#

GYM

Jadi, kebetulan temen gw si Dheme , ribut mau diet sehat tanpa menyiksa badannya, yaitu dia ngajakin Nge-Gym di tempat Adik Ipar Kakak ketiga gw di Tambun. Gw langsung meng-iya-kan ajakan Nge-Gym dia, itung – itung mewujudkan resolusi juga sih. Tanggal 26 Maret, gw , Deme, Bonel, dan Ndut nge-Gym bareng, dari jam 11 pagi sampai jam 3 Sore ! Cukup bayar 12 ribu rupiah per makhluk sudah bisa menikmati alat – alat Gym yang tersedia sampai lemak – lemak di badan pada minggat ! karena gw kenal sama yang empunya Fitness jadi bisa Gratisan deh HIHIHHIHI

Pertama kali yang gw lakuin itu TreadMill buat pemanasan, di mesin nya ada tulisan “pemakaian maksimal 20 menit”, gw mah cukup 10 menit ajalah, segitu juga udah buat gw engos – engos an kok, maklum gw nya yang sok ngatur speed nya di angka 6,alhasil capek vrooohh ! lanjut ke Work-Out, kalau yang ini sih ga ada batas pemakaiannya, lo boleh pakai terus sampai mandi keringet, lagi – lagi sih gw cuman bertahan 10 menitan aja, anaknya cepet capek sih HIHIHHIHIHIHI. Istirahat dulu lah sambil ngerumpi – ngerumpi sama salah satu mbak – mbak yang udah berhasil nurunin berat badannya sampai 8 kilo ! AMAZING, gw langsung lemes dong denger omongan si Mbak nya, karena apa kabar sama badan  gw ntar kalo bisa sampai turun 8 kilo selama 1 bulan? tambah ceking aja deh gw ! Lain dengan si Deme yah makin semangat buat diet, eh ternyata selain nge-gym mbak nya ngejaga pola makannya, setelah maghrib dia udah ga makan hati nasi lagi dan katanya lagi kalau nge-gym tapi ga jaga pola makan malah jadi gemuk loh ! kalo nge-gym bisa juga ngegemukkin badan, gw mau lah tiap minggu nge-gym terus HIHHIHIHI*semangat 45 * .Karena kita ber-empat ini orangnya ga tau malu, jadi yah paling rame sendiri, orang lain mah pada serius nge-Gym, kalo kita mah malah foto – foto dong WKWKKWKWKWK.

Akhirnya gw bisa keringetan juga ! karena kan selama ini gw keringetan kalo enggak makan makanan pedes, yah karena AC kantor lagi kumat penyakitnya alias Panas mendadak !

Selesai nge-gym kita ber 4 pergi ke Metland Tambun, abisnya Laper sih. Dengan kehilafan yang disengaja, kita ber 4 menyantap Tahu Gejrot, Cimol, sama Batagor. Sia – sia sudah pembakaran lemak selama 4 jam tadi di tempat Gym WKWKWKWKW

 img-20160326-wa0002.jpg

img-20160326-wa0011.jpg

gw, bonel, ndut & Deme

Gini nih yah kalo orang baru pertama kali nge-gym dan jarang olahraga, bangun tidur badan pada pegel – pegel berasa badan di gebuk-in sama satu kampung !

CAR FREE DAY AT SUMMARECON BEKASI

 

Masih dalam program merealisasikan resolusi, jadi saat si Rino dan Aan ngajakin jogging di hari Minggu, tanpa ba bi bu gw langsung mengiyakannya !

yaelah bong mau jogging aja segala jauh – jauh ke Bekasi kek Cikarang kaga ada tempat aja!

iya juga sih, tapi kan itung – itung mau tau kayak gimana sih CFD an di Summarecon Bekasi,kayak nya seru gitu !

terus, seru ?

seru dong ! banyak orang yang pada pencitraan olahraga wkkkwkwkwkw yah gimana yak, hampir semua orang yang CFD an pada lari sambil pegang gadgednya buat foto – foto. Dimana komposisinya yaitu Olahraganya 20%, Foto – Foto nya 30%, Cuci Mata (pacaran,cari gebetan, wisata kuliner) 50% ! Termasuk gw, Aan n Rino sih wkwkkwkwwkkwkw.

Karena Tri, Melani dan Rey ga bisa ikut. So, cuman ber 3 aja deh, cuman gw, Rino dan Aan doang ! walaupun cuman ber 3 tapi tetep seru  dong karena kita ber 3 sibuk nyinyirin pegawai Bank dari Artha Graha WKWKWKWK, jadi Bank Artha Graha buka cabang di Bekasi tepatnya di lokasi Jl Ahmad Yani, mereka memanfaatkan moment CFD an ini untuk promosi Bank nya dengan diadakan Dance Competition gitu deh, yangmana pesertanya cuman 4 biji ! Iyak 4 bijik. Pada dapet piala dah satu per satu,jadi ga perebutan piala yak ke-empat pesertanya ! Eh jadi 5 biji deih ditambah sama para karyawan Bank Artha Graha yang ikutan ngedance juga tapi jatohnya malah kaya emak – emak Aerobic dong !

Kelar CFD an, kita ber 3 langsung capcus ke rumah Rino di Jatimulya Bekasi Timur, sampai sana langsung disediain pempek – pempek sama ibu nya yang enak banget! Pokoknya pempek – pempek langganan kita di Pasimal sehabis pulang kuliah kalah deh ! eh apa karna ini gratis yak ? jadi enak ! karena kan makanan paling enak itu makanan gratis WKWKWKWK *maklum gw kan pencinta gratisan*

Ini foto – foto nya..

 img-20160405-wa0012.jpgimg-20160405-wa0013.jpgimg-20160405-wa0014.jpg

img-20160403-wa0003.jpeg

sengaja kebalik biar bacanya lebih usaha sedikit 😛

img-20160403-wa0009.jpg

Bikerss

img-20160403-wa0010.jpg

shadow

img-20160403-wa0011.jpeg

senaaammm

 

 img-20160403-wa0017.jpgimg-20160403-wa0013.jpgimg-20160403-wa0014.jpgimg-20160403-wa0029.jpg

 

Eniwei, semoga gw tetep istiqomah dalam merealisasikan resolusi gw yak, Jangan sampai anget –anget tai ayam lah ya ! AAMIIN…..

Advertisements

About irmajination

When you Work Hard you can get PLay Hard.. Live isn Movie.. Lets bring back to reality Play with me ^^
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to Mari Berolahraga !

  1. Waww mauu.. ihh pasti seru tuh di CFD sumarrecon. Kapan sii itu?

Tinggalkan Dompet ! eehh Komentar :))

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s