No Drama!

“Apa kabar bang?  istri dan anak bae bang? ”

Iaaa..  Gw melontarkan pertanyaan itu dengan santai dan tulus pada seseorang yang pernah bikin gw galau banget saat ngedenger berita pernikahannya dia,  oiya dia pernah jadi taufik di tulisan gw yang ini  dan ini.

Gw ga sengaja ketemu Dia di salah satu mall kebanggaan cikarang alias SGC, kalo diliat dari jinjingan yang Dia bawa sih kayanya dia abis beli beberapa pakaian gitu dah gak kaya gw yang CLBK.

Cinta Lama Belom Kelar ? Bukan lah,  gw bukan Dian Sastro. ter- eedisitu.

Terus Cinta Lama Bersemi Kembali? Ah biasa aja sih pas ketemu dia,  etapi saat dia melemparkan senyuman ke gw tetep bikin gesrek juga sih di gw nya!  tapi abis itu yang yaudah gitu aja.

Ato Cebok Lama Bersih Kaga? isssshh jorok tawuk.

Yang bener tuh Cuma Liat Beli Kaga ! Senyum.

Jadi itu hanya pertemuan yang cukup singkat diantara kita berdua, gw cuman jadi pendengar yang baik waktu itu, seperti dulu,  selalu seneng jadi pendengar kalo dia lagi bercerita sambil menikmati ciptaan tuhan melalui wajahnya. Dia antusias banget ceritain tentang keluarga kecilnya *hestek aku kuat*. Dia telah menjadi seorang suami  dan ayah. Gak seperti gw,  yang masih belom menggenap.

Jomblo yak???? 

Single keleuss!

terus apa bedanya single sama jomblo?

beda lah,  kalo single itu dikumpulin bakal jadi album.
kalo jomblo dikumpulin bakal jadi bala di socmed.

(((( ditimvuk ))))

Hidup kan kadang lucu yak? Andai aja dia tau,  beberapa tahun yang lalu gw ga pernah berharap bakal ketemu lagi sama dia sambil ngasih pertanyaan santai dengan hati datar kaya lagi ikut seminar yang cuman ngejar sertifikat doang *curcol*

Gw mengira bakal berat banget nih pasti mengingat galau nya waktu itu udah kaya apaan tauk,  gw ngira bakal ga punya nyali buat ketemu dia,  bakal menghindar jalan muter balik daripada ketemu dia. Jadi, gw sih ketika merindukan seseorang ga berharap bakal dirinduin balik,  daripada pas ketemu badannya yang balik 😀😀 ehgimana gimana? 

Gw kaya yang gak pernah ngerasain kehilangan, padahal mah waktu dulu beraaat loh menerima kenyataan kalo dia bakal taken.

A time will Heal everything itu benar ternyata ya !

Hal yang pasti adalah berusaha melepaskan dan mengikhlaskan dia adalah salah satu hal terbaik dalam hidup gw.
*benerin jiblab*

Dalam proses melepaskan dia,  gw jadi belajar beberapa hal.  Ternyata jatuh cinta, patah hati, kemudian jatuh cinta kembali. Gak ada bedanya dengan bernafas, makan, minum,  mandi dan lain – lain yang biasa kita lakuin dalam kehidupan. Hal itu akan jadi berbeda keadaannya saat gw atau kita memberi porsi yang berlebihan untuk mendramatisir.

Semoga akan tiba saat dimana Dia bertanya balik kepada gw dengan pertanyaan yang sama.

Doakan orang ini yang sedang menunggu jodoh sambil menonton drama korea, ya bang !

About irmajination

When you Work Hard you can get PLay Hard.. Live isn Movie.. Lets bring back to reality Play with me ^^
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

2 Responses to No Drama!

  1. Utie says:

    Wkkkk… tulisan lo kocak2 Ma… Baru tau kalo situ ngeblog juga. Woro2 napaa…

    “Kalo single itu dikumpulin bakal jadi album. kalo jomblo dikumpulin bakal jadi bala di socmed.” <– Ngakak! :))))))))

Tinggalkan Dompet ! eehh Komentar :))

