KPop tag dari Anggi

Dua Tahun yang lalu di tanggal dan bulan yang sama , gw memutuskan untuk Pensiun dari Kpop – Kpop an dongs! Karena Girl Group kesayangankuuuuuhhhh alias SNSD penuh deurama dengan kehilangan membernya , jadi males ngikutin berita tentang kpop.

Makanya, kalo ntar punya anak jangan di kasih nama Jessica, kalo enggak di depak dari geng nya, yak ngeracunin temen sampe sidangnya rauwisuwis loh !
 
 
 
How did discover Kpop?
 
Gw udah kenal KPop sejak SMP, cuman waktu dulu sih belom sadar kalo lagu yang pernah gw dengerin adalah lagu nya TVXQ yang penampilan rambut membernya kek Dragon Ball semua, karena waktu dulu gw belom bisa bedain yang mana Jepang, Taiwan, Korea dan China. Gw taunya kalo mereka semua itu China xDD
 
Terus, gw nonton kdrama Tante Haneul yang judulnya On Air , yang nyanyi OST nya FT Island judulnya One Word. Enakeun. Dari situ mulai engeh sama Kpop, tau Suju, Snsd, 2PM dll
 

Hay Tanteeeee , aku keponakanmuuu

First ever bias?
 
Haduuuhh siapa yak ? bingung sih kalo ditanya tentang first ever bias ! mau jawab Taceyeon, tapi bukan ! Mau jawab Siwon Suju, tapi enggak ngebias banget walaupun pertama kali engeh boyband korea itu dari Super Junior. Jadi gimana yak First Ever bias itu sama aja kayak cinta pertama, karena belom tentu pacar pertama kita itu cinta pertama kita #EAAAAAAA . Yaudah deh jawab Siwon aja HAHAHAHAHA

orangnya lagi jadi bang toyib nih

Current favorite girl & boy group?
 
Girl : Dedek Gemes TWICE
Boy : enggak ada, maklum ga main sama yang namanya boyband sih. *kemudian ditimvuk sama fans oppar yang mempunyai-rasa-memiliki*
 

The Power Of Nine sekarang milik dede Twice dongss



Current favorite girl & boy solo artist?
 
Girl : Mau jawab Mantan-Another-Bias Kim TaeYaeon sih, tapi doi bukan berasal dari kota Solo tuh  
Boy : Enggak Ada
 
 
 
 
Which other group will always have a special space in your heart?
 
Sembilan Namun Sekarang Delapan  xDD

tu wa ga pat ma nem ju pan

Ideal type in Kpop?
 
TaecYeon Tupiyem
 

Abis Solat Jumat bang ? Yuk ke KUA 

Kpop song you never get tired of listening to?
 
Tell Me Your Wish/Genie (SNSD)
 
 
Kpop song you have to sing at R&B/Hip Hop?
 
Gak Ada, karena gw bukan Penyanyi walaupun hanya sekedar konser di Kamar Mandi yess
 
 
Fav Kpop MV?
 
Into The New World – SNSD
Di MV itu bisa ngeliat Hyoyon kesurupan kek belatung nangka, Lobang Idung Taeyeon yang ukurannya masih sama, Tiffany belom alay, Jessica belom di depak dari gengnya karena lebih memilih jualan kacamata, Sooyoung kayak TKW yang mengadu nasib di Korea, Seohyun yang masih cabe, Yoona yang belom cantik-cantik banget *mungkin belom upgrade susuk*, Yuri yang konsisten item nya sampe sekarang  dan Sunny yang masih lucuk

Fav cover kpop artist?
 
TaeYeon – Byul
Hyorin Sistar – I Choose To Love You
Ji Hyun Woo – Sexy Back (walaupun suaranya Fals #CintaItuBudek, tapi disitu bisa liat doi joget madep belakang yang punggungnya tu backhug-able banget )
 
 
Fav kpop idol actor & actress?
 
Ofkors Yoona dan TaecYeon
#GwEmangBias
 

Di wakilkan sama kembarannya Yoona 😄😄😄

dilarang protes peuliss


Fav dancer?
 
Sehun ajadeh
 
 
Fav rapper?
 
Gak Ada, ga suka denger lagu yang penyanyinya lagi kumur – kumur
 
 
 
First Kpop concert?
 
SMTOWN Jakarta
bukan nonton konser tapi malah kayak nonton layar tancep dongs HagzHagzHagz
 
 
First Kpop Purchase?
 
T-Shirt SNSD, yang niatnya mau dipakai pas nonton konser SMTOWN, eh pengirimannya malah telat, konsernya udah kemana tauk tuh baju baru nyampe rumah. Nasibnya sekarang malah jadi Topo alias Kain Lap wkwkwkkww
 
 
Most recent kpop purchase?
 
Enggak ada.  Kan udah Pensiun xDD

Fav Kpop fashionista?
 
SooYoung SNSD
Muka boleh kayak TKW tapi Penampilan mah beuuuhhh Kece Badai

Jokowi untuk dua periode ! 😂😂😂

If you can interview any kpop star about their skincare routine who would be?
 
Yoona SNSD *bagibagi rahasia lah sama kembaranmu yang satu ini*

Suzy Miss (A) *mau minta resep sama doi, kali aja aa iminho bisa hilaf sama gw xDD*

Nayeon TWICE *hay dedeekk yang cantiknya paripurna*

TaecYeon 2PM *mau modus ajasih, sabodo sama hasil interview mah 😀 *
 
 


Current fav kpop song?
 
Cheer Up  – TWICE
Ooh Ah Ooh Ah – TWICE
Danger  – BTS *iya telat* *senyum*
 
 
S E K I A N
 
 
Jadi, gw mau nge-Tag Murni (@Appakyu) , hay myblog-mate…….o iya karena ngeblog hanya sebatas gw dan dia doang yang tau, jadi kalau ada postingan terbaru dari gw , dia adalah orang pertama yang gw kasih tau HEHEHE, Teh nok (@nok_ense) hayuu udah dua orang nih yang ngetag, dan Teh Della (@ladydelulu) tuuuh bebep yonghwa nya udah keduluan sama teh uti dan anggie wkkwkwkw

utang lunas yak , Nggi !

About irmajination

When you Work Hard you can get PLay Hard.. Live isn Movie.. Lets bring back to reality Play with me ^^
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

8 Responses to KPop tag dari Anggi

  1. Njirrt ngakak bacanya. Belum sempet bikin masa.. tadi baru nulis paragraf awal doang *sok sibuk*

  2. Utie says:

    Gue ngakak2 bacanya Ma :)))) APALAH ADA BELATUNG NANGKA IKUT KPOPAN :))))
    Dan ya Allah itu seleb koriya lo katain mirip TKW… XD

    Btw, si Anggie bikin pengakuan di grup wasap kl ada lagu yang dia ga cantumin, BTS-Dope. Ini lagi, ada lagu BTS-nya juga ternyata :))))

  3. anggiify says:

    Capek ngakak gw sma ‘ketikan’ mba irma.. 😂 *fans oppar yang mempunyai-rasa-memiliki tuh yg kaya siapa deh? 😌

  4. Kyuhyun Wife says:

    Ya ampuuun jadi ini yg bikin u maksa2 gw buat baca hahaha.
    Yahh, kena tag gw, jadi bakal nulis blog dah nih wkwk.
    Brrti u udah ex- sone dan beralih ke twice yaa? Udah apal member bts blm? Biar samaan kita. Gw juga lagi suka bts bong wkwk selingan dr suju

    • irmajination says:

      hahaha yaagitu deh.. biasanya juga sering gw paksa buat baca. kan lo pembaca setia gw hahahaha

      ayoo nulis. wlopun wifi kantor udh di blok #BukaAib

      iyadongs. dede gemes Twice minta banget gw fangirling wkwkwk

      belom. gw tau nya cuman V, jungkok, suga . udah. selebihnya masih ketuker wkwkwkwk masih ada emang suju ? wkwkwkwk kabuurrr

Tinggalkan Dompet ! eehh Komentar :))

