Category Archives: Exceed

Protected: WELCOME 2014

There is no excerpt because this is a protected post.

Posted in Exceed

GOODBYE 2013

HAPPY NEW YEAR EVERYONE !! Telat sih sebenernya buat ucapin Happy new year di tanggal 11 januari ini (pasang backsound GIGI – 11 January ). Tapi yah mau gimana lagi daripada enggak sama sekali kan ? (kibas).. Habisnya gw ga … Continue reading

Posted in Exceed | Leave a comment

Perubahan Itu Ada

Dua minggu yang lalu tepanya pas gue pulang sift 2, gue pulang dari PT jam 1an malam , bisa dibilang pagi sih. Tapi karna gelap gulita langitnya jadinya gue bilang itu jam 1 malem *iya in aja udah biar kelar* … Continue reading

Posted in Exceed | Leave a comment