Category Archives: Strong Heart

M(ad)ONDAY : HARI KEJEPIT

Kemaren, tepatnya tanggal 13 januari 2014 itu adalah hari kejepit nasional ! yupp karna emnag besoknya tanggal 14 januari yaitu yang bertepatan dengan hari ini Libur tanggal merah Libur perayaan Maulid  Nabi Muhammad SAW, liatnya kalender kertas yaa jangan kalender … Continue reading

Aside | Posted on by | 3 Comments

Protected: L.I.F.E

There is no excerpt because this is a protected post.

Posted in Strong Heart

USAHA TIADA AKHIR

Segala usaha udah gue coba buat mendapatkan kerja , padahal gue sih biasa aja sekarang – sekarang ini . dapet syukur, gak dapet ya udah .. eeeeh tapi pas gue liat timeline dan beranda para sowon pada rempong sambil mencari … Continue reading

Posted in Strong Heart | 24 Comments

Jatuh Cinta

Originally posted on Dance With Life:
  Bagaimanapun akhirnya jatuh cinta itu selalu menyenangkan Entah cinta membawamu pada cerita saling mencintai atau hanya berhenti pada mencintai mimpi, jatuh cinta itu selalu menyenangkan Entah kau mencintai senja yang cantik atau mencintai…

Posted in Strong Heart | Leave a comment

Refleksi Jalan Raya

   Dulu waktu gue masih kecil, waktu gue masih polos-polosnya, setiap lewat jalan raya kadang-kadang gue mikir, 

Posted in Strong Heart | 2 Comments

Hwaiting !!

… OranG lain naik Lift, tapi mengapa saya harus meniti tangga ?? … … Mungkin saya harus naik selangkah demi selangkah untuk mencapai PUNCAK gunung. Padahal saya bisa melihat puncaknya, tapi rasanya seperti langkah yg tiada akhir. Saya berharap bisa … Continue reading

Posted in Strong Heart | Leave a comment